Terima kasih, Mbah.
Terima kasih, teman2.

Kecelakaan malam itu membawa makna yang baik bagi saya,
membuat saya lebih hati2 dalam menjalani hidup ini.
Memang *hidup tidak bisa berjalan mulus apabila kita tidak berhati-hati*.

*Sandungan2/krikil2 justru akan mengajarkan kita untuk
dapat melihat letak permasalahan/kesalahan yang telah kita perbuat,
sehingga dapat mengurangi kecelakaan yang lebih besar.
*
Saya (dulu) adalah wanita tegar, tidak takut apapun juga,
percaya diri sangat tinggi, tidak percaya setan/mistis...
menjadi paranoid mungkin hanya temporer saja,
saya yakin bahwa saya bisa mengatasi permasalahan itu semua.

Support dari teman2 di OB sangat membantu saya...
I love you full, ALL...
I love you full, Mbah...[?][?][?]

2009/12/2 Vernichtung <gambler....@gmail.com>

> Masa Cayenne-nya bu Fifi masih kurang tinggi sih? Mungkin sudah saatnya
> ganti hummer yg versi militer kali yah, lebih cocok buat jalanan di jkt.

<<B60.gif>>

<<B0C.gif>>

Kirim email ke