From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of Hans Kwee
Sent: Thursday, December 03, 2009 10:36 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com; jsxtra...@yahoogroups.com; Metastock
Id Groups
Subject: Re: [ob] The Best Bull Signal

wah... Ibu salah ... saya gak pernah pakai kata I Told You
tapi saya pakai Ane kate juga ape... dengan masksud bercanda aja...

hehe terima kasih bu....
tapi saya kawatir IHSG belum akan BULL panjang....
akan ada koreksi dulu karena range kenaikan sudah kecil...
saya tidak melihat ada aliran dana untuk mengangkat ihsg lebih tinggi...

ini koreksi bukan crash lo...dan mungkin akan terjadi di tahun depan...

thx
Hans

On Thu, Dec 3, 2009 at 10:31 AM, Melisa Lais <melisa.l...@gmail.com