Ok mbah, kalau perumpamaan pake dinosaurus ane setuju, ada banyak T-Rex di
bursa, bukan cuman 1. Ane juga tau ada King Kong di bursa, pernah mangkal di
jakarta cuman sebentar doang. Masing2 T-Rex punya makanannya sendiri2, ada
juga yang perang sesama demi mendapat makanan. Jadi kalau mbah ngomongin
jejak BD, sepertinya agak bias, BD dijadiin 1 padahal ada banyak. Ada yang
buas sekali & ada yang suka kejer2an mangsanya dulu baru dimakan. Karena
sekarang makanannya tinggal sedikit, jadi kadang2 bisa perang antar sesama.

2009/12/3 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Embah engga pernah liat BD, coba anda tujukan pertanyaan ini ama Pak
> Oentoeng....
>
> Ilmu Bandarmologi kepunyaan embah itu MURNI ilmu yg dikembangkan
> denga melihat jejak BD dibursa. Jadi mirip ilmu Palaentologi yg
> mempelajari
> bintang purba tanpa pernah melihat dinosaurus...
>
> Seorang palentologis sampe bisa memprediksi dinosaurus type A adalah
> dinosaurus pemakan daging, memburu makannya secara bersama, bisa
> berkomunikasi dengan gerombolannya saat berburu dll padahal
> binatang itu sudah musnah jutaan tahun lalu...

> [...]

Kirim email ke