Malu ah, Mbah. Masak saya kasih tau Mbah yg lebih pinter 1000 kali
dari saya, he.. He.. Trus. buat Pak JoLind, itu ENRG bisa turun tajem
karena mau RIGHT ISSUE di harga 185. Elo bayangin aja, harga di market
waktu itu masih di atas 250-an! Terang aja tuh Bandar pada kabur kayak
dikejar kuntilanak, he.. he.. Emang kurang asem tuh si ENRG! Makanya,
elo jangan banyak2 beli B7. Coba kalo kemaren2 elo  beli PTBA, ADRO,
BRI, pasi sekarang elo udah sibuk ngitung profit. Kebayang ngak sih,
entar akhir taon bisa jalan2 keliling Amrik, siapa tau kalo lagi hoky
entar bisa ketemu Mariah Carey, he.. he..

Kirim email ke