From: Pitt The Wid <pitt.the....@gmail.com>
Date: Sat, 5 Dec 2009 19:03:46
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] OOT - Tiap sore BB selalu bermasalah

Dear All,

Saya mengalami kesulitan untuk mengakses internet lewat bb seperti untuk
Push email ngadat, ym susah online, browsing gagal dll dan sepertinya rutin
tiap sore. Kejadian ini sudah dimulai sejak 2 hari yang lalu sampai saat
ini. Jadi solusi sementara, saya lakukan restart bb dan hasilnya bisa akses
internet lagi. Tapi kadang setelah berhasil akses internet, bbrp menit
kemudian mulai bermasalah lagi dengan akses internetnya.

Mgkn ada rekan2 disini yang pernah mengalami hal yang sama ? Saat ini saya
menggunakan operator Indosat. Thanks.

Kirim email ke