2009/12/6 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

> Iuran itu punya makna KEWAJIBAN (=OBLIGATION)....
>
> Jadi engga usah dibahas lagi nanti bisa heboh ....
>
> Santai aja lah....

Ya mBah, kita bahas-nya *santai-santai* aja...
Lagian yg kita bahas CUMA antara Rp.50 ribu / RP. 100 ribu SETAHUN ...

*Btw, saya hanya melemparkan IDE, jika ada yg tidak setuju dengan pendapat
saya, tentunya punya hak jawab dengan me-reply posting saya ini kemilis
disertai dengan argumennya.
*
menurut saya, biaya segitu PERTAHUN relatif kecil lah...
lah pak Rei kalo sekali ngopi aja brp? belum lagi kalo yg suka Kopi Luwak.
Jumlah segitu sangat kecil bila dibanding MANFAAT yang akan didapat dari
adanya pooling iuran tsb.

untuk member baru kan bisa dikasih MASA PERCOBAAN, misal 6 bulan atau tahun
pertama ngga usah iuran. Bila dia merasa mendapat manfaat, wajar kan kalo
tahun2 selanjutnya ditarik iuran dengan jumlah segitu.
Kalo ada yg merasa OB ngga ada manfaat untuk dirinya, just simply
UNSUBSCRIBE from this group.

*It is fair enough...*

Uang iuran tsb akan digunakan untuk

   - - UPGRADE perlengkapan perang mBah, biar ngga kalah canggih sama
   peralatan bandar2 terutama institutional market maker.
   - - Hire assistant yg sexy & pinter mijit biar pekerjaan mBah lebih
   efisien and mBah dalam kondisi seger trus sehingga bisa kasih analisa yg
   joss  (hehehe... just kidding)
   - - lain lain, spt biaya subscribe financial news, data feed, dll
   (mungkin ada yg mau menambahkan)

Salam,

Kirim email ke