Bagaimana Kalau Dana Asing Itu Pindah Ke Safe Heaven Asset Such As US Treasury
Note ?
-----Original Message-----
From: Muhamad Rojak <muhamad.ma...@gmail.com>
Date: Sun, 6 Dec 2009 15:11:37
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Wow, analisa Billy cakep banget! Setuju banget deh...!

Sebagai orang yg selalu positive thinking, gw setuju banget sama
analisa Billy. Tapi, utk menuju 2800, pasti ada koreksi2 dikit. Yah,
itu mah wajar d. Kalo indeks tiap hari naek terus and ngak pernah
turun2, gw rasa entar semua orang, dari pembokat, supir, tukang becak,
tukang ojek, dll, tiap hari kerjanya cuma maen saham doang. Repot
banget kan, he.. he.. And, jangan lupa, saat ini tengah berkembang
wacana buat MEMBATASI kepemilikan ASING di SBI (Sertifikat Bank
Indonesia) dan SUN (Surat Utang Negara). Kalo peraturan ini entar jadi
diterapkan, maka kemungkinan besar dana ASING di SUN dan SBI itu akan
pindah kapling ke SAHAM. Wow..! Kebayang kan, harga saham makin terus
melesat! Makanya, tiap malem sebelum pada ngorok, elo2 pada berdoa d,
supaya itu peraturan cepet2 keluar, he.. he.. Duh asyiknya... Kebayang
kan udah mencet2 kalkulator sambil senyum2 plus hati berbunga-bunga...
:-D

Kirim email ke