kok bisa tau lagi dikumpulin prof..dari apa?candle ato volume?

________________________________
Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: jsxtra...@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 7 Desember, 2009 11:54:50
Judul: RE: [ob] ANTM switch BUMI

Hmmm…, antm saya liat juga lagi dikumpulin, Cuma kapan selesai dan bisa jalan
saya ngga tau…, resiko di 2150-2175…, trading range 2150-2525…., kalau anda
berani, bisa tektok di range tsb untuk menurunkan ave beli.

BUMI cocok untuk trading, rangenya lebar, kalau anda rajin bolak balik, rasanya
bisa mengembalikan kerugian anda lebih cepat, tapi ini HIGHLY Technical..,
butuh skill dan psychology yg mumpuni…, salah-salah malah bisa kejeblos…, saya
sih optimis ke 3000, Jend Art malah lebih optimis lagi, Cuma kita sulit
memperkirakan target waktunya.., apalagi player di BUMI sangat banyak, sehingga
om BD ngga bisa sembarangan aja main tarik harga, karena akan berhadapan dgn
player-player gede yg siap ‘ngegerecokin’.

ADRO trendnya masih ok, so far masih aman-aman aja.., karena anda keliahatanya
tipe nyimpen, rasanya paling tepat ke adro, tinggal tunggu entry level yg
tepat, yaitu saat terjadi koreksi dan menguji trend line, kurang lebih
disekitar 1600-1650…, sapa tau masih dikasih dan siapa tau hrg antm saat itu
sdh berada di level yg lebih tinggi…. J

JT