Saya mau masuk juga jadi ragu-ragu. Kemarin ada yang kasih summary target ELTY
dari 5 atau 6 sekuritas yang umumnya di atas 400. Jadi secara fundamental
mereka bilang bagus tapi koq harganya malah turun terus. Bingung juga. Mohon
pencerahannya dari para senior/pakar dari aspek bandarmologinya.
Thanks.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Andy" <a...@...> wrote:

> prof JT, ane punya ELTY avrg di 270, mendingan tunggu ato CL yah?
> terus terang bingung liat ini saham, kok diteken trus, katanya NAV 640?
> pas bumbum naik aja dia masih di 290an kaga ikutan naik, sekarang
> nyungsep abis....
> any clue?

Kirim email ke