hehehe ... lagi-lagi soal bandarmologi ... seperti kata Eyang: pasar selalu
benar ... dan seperti kata Wan Al: kalau anda menang berarti anda benar ...
seperti kata saya: lakukan segala sesuatu berdasarkan (sesuai dengan)
keyakinan terhadap pemikiran dan analisa diri sendiri dan setelah itu
pasrahkan semuanya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ... dengan begitu kita nggak
akan pernah menyesal dan menyalahkan orang lain ... so, follow the rule
dwehhh ...