berantem itu perlu asal tahu batas2nya...
bukanya setelah berantem banyak hikmah...
tanyakan pada..suami-istri, entar mereka bilang bestnya...habisa berantem.

----- Original Message ----
From: Budiadi <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 3, 2007 10:11:38 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: [saham] tanggapan dari Pak Adi Chandra untuk
semua milis saham

            Sanchai, Shancai, Shancai.

Sebenarnya menurut pendapat saya bukan pada berantem. Melainkan sekelompok

anggota millis menshare pandangannya terhadap anggota milis yang lain

sehingga kita bisa selalu waspada terutama terhadap iming-iming yang

sepertinya (menurut saya) "too good to be true".

Salam Damai,

Budiadi

NB :

Kalau ingatan saya tidak salah, pada saat pertemuan Wan AL Trading Room

hari sabtu (akhir 2006),  ada orang yang membagi-bagikan kartu nama

(profesinya tertulis guru saham - namanya saya lupa). Apakah ini orang yang

sama dengan pak Adi Chandra ?