Emang susah kalau penyakit bawaan dari lahir..........sudah
takdirnya begitu ya gimana lagi.........
mana katanya INCO mo 54000. ATMN 17000 akhir April .....ya..ga usah
di tangapi lah....... bisanya mo cari barang murah jadi murahaaaaan
deh........he.......he......

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, laksono dwighty
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ya...asbunlah...kemarin bilang katanya indeks mo turun ampe
1820...buktinya..?
>   tapi itulah orang indonesia....tau dikit, punya dikit, denger
dikit, tapi bicara seabreg....

> James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>             makanya sekarang bozz bingung kok retail pada tidur
semua nggak pada belanja ... sudah pada pintar bozz sekarang retailer

>   On 5/2/07, happy cuan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:             gpp
turun ... kesempatan buat yang pada blom punya barang untuk dapet
barang murah hahahaaa ... amin! amin! amin!... termasuk yang
areeeeeep neh!

>   On 5/2/07, James Arifin <[EMAIL PROTECTED] > wrote:     baru
nulis sekali sudah bete .. kenapa BOZZ, proyek terganggu nggak ada
yang mau jadi korban yah ... heheheh ...

>   On 5/2/07, laksono dwighty <[EMAIL PROTECTED] >
wrote:             ASBUN BANGET........

> James Arifin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:       rada2 panik
jualan ... siap2 untuk koreksi nih ke 1820.

>   On 5/2/07, fei_lix22 <[EMAIL PROTECTED] > wrote:             gw
curiga, kok aneh ya pergerakan indeks? kayaknya agak kurang normal,

Kirim email ke