wah ini benar2 bagus buat sport jantung.........hehehhe

swan

----- Original Message ----
From: Siswa Rizali <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, May 3, 2007 3:48:30 PM
Subject: [obrolan-bandar] Re: MLPL

wah kalo main saham gini mah jangan harian, enakan jam2-an.

krn banyak yg sharing, juga mau sharing nih.

setiap tahun saya punya jatah transaksi 2-3 saham gorengan, sekedar
untuk latihan jantung lah.

tahun 2004 di jihd, inkp, dan cfin
tahun 2005 di siip, elty, dan brpt
tahun 2006 di auto, ctra,
tahun 2007 di mtdl, mlpl, dan miti.

bila tahun2 sebelumnya main gorengan dalam hitungan hari, tahun ini
mau coba dalam hitungan jam.

tgl 1 mei masuk mtdl, laba 12.5%.
abis jual mtdl, siang 1 mei masuk mlpl.
tgl 2 mei pagi, cut loss mlpl.
setelah cut loss mlpl, langsung nyebur miti, sebelum lunch cut loss
lagi.

hasil: jantung sehat plus bonus makan siang Rp 800.000 (kok gedean
fee trading ya daripada bonusnya???) .

happy trading & happy invest :-)
salam,
rz