nape Pak Adi Chandra ?
modus penipuan baru ?
hari gini cari duit susah...mau nipu juga.....

  ----- Original Message -----
  From: Tony Wiharjito
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com ; [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, May 03, 2007 11:16 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Re: tambahan dari Pak Adi Chandra untuk para milis
saham.

  Dear All,

  FYI, ini ada web berisi list pendaftaran HAKI :

  http://www.dgip.go.id/

  Kalo ada yg penasaran (&punya waktu untuk search krn sepertinya
administratornya males banget input data shg data yg tertampil dlm bentuk PDF)
coba aja cari di situ, kalo bener yg diklaim didaftarin ama den bagus Adi
Chandra itu gak ada ya....silakan menilai sendiri ;).

  Best Regards,

  Tony

  Jayamudita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

    Mbah,

    Hari ini tanggal 3 Mei 2007, jadi Pak Adi Chandra baru subscribt hari ini,
bukankah katanya sudah subscribt sejak beberapa hari yang lalu? Dan ada hal
yang sebenarnya janggal bagi saya dalam tanggapannya :

    ... > Alasan utama saya masuk kemilis ini adalah karena
    > saya kasihan banyak yang menyerang si Mbah Tejo,
    > bahwa: ada yang mengatakan bandarmologi adalah
    > bohong2an / nepu2 / guyonan, bahwa si bandar itu
    > tidak ada, bahwa si Mbah mengada-ada saja dan lain
    > dan lain. Yang menyerang si Mbah itu bisa anda lihat
    > di milis obrolan_bandar. Banyak yang menyerang dari
    > berbagai sisi dan memojokan si Mbah. Sampai akhirnya
    > si Mbah menulis : Ya.. bagi yang percaya bahwa
    > bandar itu ada maka bandarmologi itu exist tetapi
    > bagi yang tidak percaya adanya bandar maka
    > bandarmologi itu dianggap dagelan. Nah... dengan
> [...]

    Kalau menjadi anggota milis saja baru daftar hari ini, bagaimana Pak Adi
ini bisa teriris-iris hatinya atas peristiwa yang sudah lalu? Apakah punya
indera ke 6 atau kesaktian membaca bayang-bayang?

    Saya rasa, Pak Adi Chandra ini, sekali lagi, tidak JUJUR dalam memasarkan
produknya, mendompleng NAMA BESAR orang lain dan memutar-balik fakta. Tehnik
pemasaran dengan cara tidak jujur ini (kalau tidak boleh dikatakan menipu)
sungguh kurang terpuji dan menjatuhkan martabatnya.

    Oleh karena itu, saya sangat meragukan "ilmu" yang ditawarkan oleh penjual
ber-type "penjual jamu mujarab" ini, apalagi sampai saat ini sepotong kecil
"sample" pun belum dikirimkan. Kira-kira, apa yang akan dijual ketika Rp
200.000,- sudah masuk ke kantungnya?

    Salam,

    Tommy Jayamudita