Salam Sejahtera...

Pada Kamis, 3 mei 2007, H Gozali menulis:

> Yang benar ALMI dan INAI dibawah MASPION GROUP.

Saya mohon maaf pada warga di sini, karena saya tidak teliti dalam menyampaikan
penerangan. Rupanya saya terlalu sering melihat mereknya, tanpa menyadari bahwa
mereka
tidak sama dengan pembuat.

> ALMI adalah perusahaan hulu maspion, jadi dia supply bahan baku ke
> maspion, khususnya yang aluminium kitchen ware, tapi sekarang produknya
> jauh lebih banyak untuk komsumsi export.

Apakah prospektif, dalam artian labanya besar ? Apa manfaat yang didapatkan
ALMI dan INAI
setelah tercata di BEJ ?

Sharif Dayan
di Palembang