Makasi banget Prof bwt doanya..
Berasa bener n kena bener bwt Kaum Nyangkuters kyk ane..  ;'(

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>
Date: Thu, 17 Dec 2009 16:16:57
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>; <jsxtra...@yahoogroups.com>
Subject: [ob] CUT LOSS

Maaf teman-teman,  saya paham gimana rasanya nyangkut.., ane ngga maksud
apa-apa nih, tapi sekedar mengingatkan saja, dan memberikan contoh di BUMI,
betapa pentingnya CUT LOSS bagi seorang trader., CUT LOSS level pada saat
downtrend harus KETAT., NO Mercy, just ENTER saat level tsb di hit (close)
!!  memang sakit rasanya, tapi lebih sakit lagi kalau keseret-seret.

semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua. Bagi yg masih
nyangkut, sabar aja, yg penting anda tidak margin., mdh2an akan segera
rebound..  Amin.

Have a nice long weekend all..., and Keep the Trading Spirit ALIVE !!

Regards,

JT

Kirim email ke