From: "G-MAN" <germantan...@gmail.com>
Date: Fri, 18 Dec 2009 00:28:59
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Re: Minggu ya amat manis... Berawal dari BCIP, lanjut ke
INTP... Dan  berakhir di ASII...

Jek - Ojek bang... hehehe .. lu ga ngarti ya level kita beda? Gua tuh kerja
ga kerja mau apa aja bisa jek... hehehe ...
Ga sombong... ga kelas tuh makan gaji... emangnya eke cowo apaan? Hehehe ...
Saham Cuma hobi ... kadang2 suka kelewatan sih mainnya
Ngga perlu liatin tiap ari kaya lu jak...

Analisa ....???? ooiiii kawan2 mana pernah si tukang rujak murahan ini
analisa?
Pak JT jelas..
Pak Tasrul? Jelas...
Pak DE & Mas Boyz ... berisi rek...
Pak Hans? Hati2 sekali beliau ini..
Bu Fifi? Nyonya manis, Ratunya OB kalo bisa dibilang, agak greget hehehe
...dan bukan analis hehehe
Billy the kid? Dalam perjalanan mematangkan diri, mudah2an diberi
kebijaksanaan dan kemurah hatian seperti prof kita
JSX Consultant? Walau terlalu jelimet dan bias adalah sikit...

Lu jek? Pan gua bilang DOW naik aja lu udah teriak2 serbu...
Itu yang lu sebut analisa? Cetek bener analisa lu coy hehehe ...
Apa lu sebangsa si Elaine tapi yang sangat low-level, yang kerjanya manasin
doang?
Menurut kawan2 gua yang sgt ahli main bumi (yg computer illiterate itu) BD
juga ngos2an
Sedapetnya cari cara low cost buat menang.. mungkin terpaksa sewa bullshit
psikolog kaya lu Jak

Buku the secret? Hehehe... BD juga lagi kelimpungan men...
Teknikal sdh banyak yg lawan. T3B, OB dll.
Info sudah difilter. (Koran, rumours, analis goblog)
Goreng disikat. (ODT)
Jadi ya main curang, dengan kelebihan : tau posisi lawan dan punya amunisi &
jaringan lebih banyak

Gua saranin daripada beli the secret, mendingan juga beli buku
primbon...hehehe sama jedulnya.
Bilangin sama bos lu jek, titip salam... temen gua asal lu tau jek, punya
bum2 60K lot ditangan, 1 pun blon dijual.
Yang punya mau adu kuat ama bos lu jek... duit dhewek... mampus2 lu nungguin
dia buang hehehe ...baru 2 tahun koq hehehe...
Kira2 bisa itung ga kalkulator lu (jgn2 digitnya kurang lagi) modalnya dia?
Itu Cuma BUMI loo, yg lain yg BC minimum 800 - 1000 lot, 7-8 saham tiap ari
salah satu ditektokin lagi hehehe...
Sebagian lagi ada duduk manis di deposit dan reksadana... suka gua omelin
lagi...

Jadi? Siapa yang bullshit Jek?

Suruh boslu cari siapa dia Jek hehehe ... baru lu bisa tau siapa gua hehehe
...suruh cari ke sekuritas2 kenalan die jek...
Gua kasih clue deh.. ikat pinggangnya Cuma 20K rupiah... hehehe... Cuma ada
1 orangnya

Temen gua 1 lagi Cuma ada 1K, Cuma dia tektok trus tunggu bawah. Terakhir
dia buang di 2550... dia lagi tunggu di 2150 Jak, sudah berminggu2.
hehehe ... duit dhewek juga hehehe...

Sori ya Jek, tapi jawaban lu songong banget, gua yg libur aja jadi gatel mao
bales.. hehehe...

Murahan si caralu Jek, jadi lu jual gua beli dah... hehehe

Buat kawan2 se OB jangan tersinggung ya, si OJEK ini mulai belagu, saya
bukan nyombongin diri, maaf kalo ada yang tersinggung..

NGGA ADA SALAM

G-MAN