Hari ini rupiah menguat besar terhadap dollar pada sore,
apakah banyak dollar masuk ke indonesia?
hari ini juga index cukup tinggi . . .

menurut saya sih ada uang dari luar negeri
masuk ke indonesia dan itu kebanyakan ke bursa efek
nah perusahaan yg cukup bagus ada kemunkinan besar
naik pada hari2 mendatang ...

menurut saya sih I bet on ANTM, itu menurut saya
bisa menbuat orang luar negeri tertarik karena
nickel bisa naik dan kinerja ANTM cukup fantastic
tahun ini, in other words . . . murah (katanya Pak Sudes)

So . . . any bet for ANTM?
hmmm menurut saya market mover mau goreng saham2
unggulan next week ... let's see the action then :D

happy weekend!