hmm.. lalu kemungkinan tender dimenangkan kok sampai
saat ini belum jelas, padahal berita santernya
diketahui besok 5 mei?
ada yg bisa ng jawab nih?
saya udh coba cari info ttg kebenaran kepastiannya
besok atau kah 25 mei..
setau saya, CPRO adalah salah satu dari 3 perusahaan
yg mengikuti tnder ini, saya kurang tau, anda bisa
coba browse di beberapa sumber di internet.

saya melihat CPRO pada saat akhir waktu trading
mendapat guyuran dari tren market yg cenderung turun
pada akhir sesi, dari plus diatas 15, turun sampai
dengan <+1, dan ditutup di sekitar +7, saya juga
merasa ada yang aneh dengan pergerakan IHSG (maaf
OOT), yang kecenderungan panik, stlh saham2 2nd liner
dan 3rd liner mulai ditinggal pemainnya.

hmm saya juga sependapat dengan mas gitto, kalau
memang berita kepastian akan pemenang tendernya msh
25mei, maka ada kemungkinan terjadi konsolidasi harga
pada level tersebut. Dan pada saat spt itu, semua
tergantung fundamental CPRO apakah sbg pemenang atau
tdknya.