Kayaknya bentar lg ada yg kirim unsubsribe :))

________________________________
Dari: Ronn Christian <ron...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 21 Desember, 2009 00:12:14
Judul: Re: [ob] ^_^ bantuin kami dong Mr. Rojak

Oh gt yah pak, jadi "trigger" utamanya berita... Btw, Pak Rojak minggu lalu kan
untung banyak dari BCIP, INTP dan ASII... Saya kok nggak denger ada berita baru
yg signifikan yah minggu kemaren tentang 3 saham tersebut (mungkin saya gak
up-to-date)... Yg BCIP malah baru aja listing, brarti sebelum minggu lalu pun
juga belum terdengar berita apa-apa.... Pak Rojak, bisa tolong di-share dong
BERITA yang memicu bapak membeli saham2 tersebut?

Di pasar modal tuh kan yang tercermin dalam harga adalah ekspektasi kinerja
suatu perusahaan di masa mendatang, sehingga berita2 yang sudah
di-ekspektasikan akan muncul tidak akan berpengaruh ke pasar. Malah sering
terjadi aksi SELL ON NEWS ketika muncul berita baik... Oleh karena itu, tolong
di-share juga dong alasannya, Mengapa menurut bapak pengaruh BERITA yang bapak
jadikan dasar tersebut belum priced-in dalam harga entry point bapak di BCIP,
INTP dan ASII? Dan mengapa pada exit point bapak, bapak sudah menganggap bahwa
BERITA tersebut telah priced-in?

Terima kasih sebelumnya yah Pak Rojak. Bapak benar2 murah hati mau menjawab
pertanyaan saya yang newbie dan masih cupu banget. Saya sangat yakin bahwa
jawaban bapak sangat dinantikan teman2 OB untuk dijadikan bahan pembelajaran
supaya kami bisa sesukses bapak.

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke