From: Hans Kwee <hanskwe...@gmail.com>
Subject: /\/\etaStock >> Re: [ob] Elliott Wave QUIZ for BUMI [2 Attachments]
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com, jsxtra...@yahoogroups.com, "Metastock Id
Groups" <metastock...@yahoogroups.com>
Date: Sunday, December 20, 2009, 4:28 PM

        [Attachment(s) from Hans Kwee included below]

      Dear Embah

berikut saya kirimkan dua gambar saya...

sekenario pertama bumi menyelesaikan wave 4 Koreksi dan bersiap naik ke wave 5

sekenaio ke dua bumi masih perjalanan menyelesaikan wave 4 dgn pola 12345, saat
ini wave 3 dgn target wave 3 menuju 1700an... dan diperkirakan mengakhiri nya
di wave 5 di kisaran 1500 - 1200...

bagaimana menurut embah...

kalau quis embah saya pilih sekenario ABC... bukan 12345... karena dari
kenaikan dari 385 terlihat bumi belum menyelesaikan 5 wave... sehingga penuruna
sekarang adalah koreksi wave 4..

thx
Hans

2009/12/20 jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id>

Pak Hans,

Kalo bisa anda kirimkan grafik yg anda punya, supaya saya
engga usah merubah
grafik untuk QUIZ, nanti quiznya jadi
kacau...