pergerakan indeks sekarang hampir sama dengan pergerakan indeks di bulan Mei
2005, so keep safe trading

On 5/6/07, Andri Wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  tumben muncul lagi, kalau saya pikir kalau bozz udah posting millis
sebentar lagi ada BIG SWING bisa ke UTARA dan juga bisa ke SELATAN, kalau
saya PRIBADI melihat ini TANDA untuk SWING ke SELATAN.
regards

On 5/7/07, bozz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> langit baru.
> Kayaknya teman-teman kami di daerah ingin mengumpulkan barang lebih
> banyak, apalagi sentimen fundamental yang luar biasa.
> PGAS ada Growth baru bagi ingin koleksi saja..(just for investor)
> PTBA.. masih ada teman yang ingin barang ini jangan naik terlalu tinggi
> dalam waktu singkat
> BBKP... tinggal menunggu waktu..sama banking sejenis.. (sentimen yang
> mendukung)
> CPRO... mungkin jadi next bluechips bagi berjantung super ganda.Apalagidengan
Dipasena dan Boss thailand turun tangan..

Kirim email ke