From: kerupuk basah <eclair...@yahoo.co.uk>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Mon, December 21, 2009 10:29:57 PM
Subject: Re: [ob] Rahasia Hidup Beruntung

Yup, benar pak, ane pernah dengar ada kawan bilang :
orang kaya belum tentu bahagia tapi orang miskin udah pasti sedih (wong mau
beli apa2 aja gak bisa, nyengir doang deh... :p) hehe

anw ane setuju, kudu harus bersyukur : "gratitude will change our attitude"
bersyukur tandanya kita telah menerima walau semua hanyalah titipan belaka...
(uhuk2.. batuk2 nih! hehe)

salam,
-happy mother's day-

Dean Earwicker wrote:
Yang miskin aja blom tentu mau... hahahaha

>***ngumpet di kandang ayam***

Kirim email ke