Thank you Boss David. Ty too for the cr*ck.

  _____

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of David Lau
Sent: Wednesday, December 23, 2009 12:18 AM
To: JT
Cc: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [ob] PDF To Go

Pak JoLind,..

Dulu saya sdh pernah posting tentang PDF Viewer. Tapi pas dicari-cari di
arsip ga ketemu.

Terpaksa deh posting lagi.

Download aja aplikasinya yang ada di-attachment.
Untuk serial number & activation key nya akan saya japri karena kurang etis
untuk di-sharing di milist.

Siapa pun yang butuh aplikasi ini saya pasti akan memberikan serial number &
activation key tapi melalui japri.

Utk pertama kali mmg harus menginstall Document To Go terlebih dulu setelah
itu akan otomatis bs install PDF To Go nya.

Semoga bermanfaat.

Regards,...

DvDT

"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

  _____