Kalo saran saya gini aja Om Rei,...

Bagi mereka yang sampai dengan hari ini masih diberikan rezeki untuk dapet CUAN
yang lumayan, ga ada salahnya menambahkan jumlah donasinya.

Tapi bagi yang masih rugi, tetep aja donasi seikhlasnya, minimal 200rb lah. Hal
ini menunjukkan bahwa kita semua mencintai & memberikan apresiasi yang besar
buat Mbah yang sdh mengasuh OB selama 10 tahun tanpa pamrih dan penuh dedikasi.

Saya yakin, tanpa bermaksud mengecilkan jumlah uang yang kita donasikan, uang
segitu ga gitu ada artinya buat Mbah. Kita ga kasih donasi pun
Mbah paling bilang EGP (Emang gue pikirin).

Balik lagi ke diri kita masing2, apakah kita akan jujur bahwa kita masih ada
cuan sehingga bisa memberikan donasi lebih banyak...?
Dan apakah kita ikhlas dalam memberikan donasi ini...??

Listen to your heart...

Regards,...
DvD™

"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"