Masih ada kesempatan sampai cum deviden nya.
Tunggu aja harga dibawah 700 lagi, lalu beli..

Saya pas harga 680 minggu sudah perintah beli, udah dinyakan dapat, dan hari
itu adalah hari kedua auto halting. Tapi sorenya saya kecewa berat karena
ternyata tidak jadi dapat, katanya harganya berubah cepat.

Besoknya naik sampai 1000-an, saya hanya bisa tersenyum kecut.

Hari ini ternyata naik drastis lagi, karena kebetulan setengah hari ada
meeting, jadi nggak sempat pantau deh...
Nunggu koreksi lagi ah..
Kalo harga dibawah 700 borong lagi aja..

Kalo sudah lewat tanggal cum nya, menurut saya ASGR nggak akan se fantastis
ini yo yo nya..
So, setelah cum jangan terlalu banyak berharap..

Mr. EY