nah, kalau benar bisa lihat dari pembeli dan penjual nya, PD, YP dan OD masing2
sangkut diatas 100ribu lot di warannya. cara untuk mengeluarkan warannya ?
harus angkat terus BKDP sehingga harga BKDP nya diatas harga tebus waran 135 +
modal 25.. jadi sekitar 160an. untuk ada laba di warannya harusnya diatas
160... saya masih ingin ikut riding di BKDP dan swap ke warannya nanti, tapi
sayang udah liburan panjang, jadi terpaksa dijual kemarin.. saham gorengan gak
bisa ditinggal, bisa tumbang sewaktu2..

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "tjetjun" <asias...@...> wrote:

> mainan om Rojak, pak oentung. wa sering ikut mereka jalan2 termasuk di BCIP,
> lumayan dapat beberapa motor.. tapi mereka lagi nyangkut berat di bkdp-w..
> jadi harusnya mereka mau goreng ibunya dulu baru bisa angkat anaknya.. cuma
> waktunya kayaknya belum sampai. kalau mau anaknya, tunggu sampai mamanya
> harganya 150an. besok ???
>
> salam

Kirim email ke