puntennn. permisi.

! u/ semua warga Obrolan Bandar yg merayakan Natal. selamat Natal. u/ semuanya
jg selamat Tahun Baru 2010. mudah2 an 2010 memberikan CUAN yg lebih banyak.
lebih GEDE u/ kita semua. jangan pada berantem. damai2. rukun2 selalu. dah pada
tuir. dah pada dewasa.

! Mbah. 5 lot WIKA donasi OB akan saya transfer Januar. pake der Schlusspreis
30. Dezember. closing nya nanti. besok saya mo pulang kampung sebulan.

! b Fifi. bukan iklan. tapi coba call Rentokil. phone: 0800 1 99 00 33. di
Jerman saya pake mereka u/ präventiv Insekten di Appartment saya. cukup
maknyoss. di ID saya tidak ada pengalaman kutu. hanya karena di rumah kami
pelihara 1 kesebelasan anjing anjing plus plus binatang2 lain kami lakukan
präventiv jg. rumah bebas kutu. anjing2 pun bebas kutu jg. bersih. sehat2. u/
perbandingan saja. rayap saya suntik. präventiv jg. tahun lalu 7,5 jeti
serumah. rayap bisa molos via marmer. apalage kayu. jadi daripada rumah rubuh &
ahirnya numpang sama Sandra lebih baik disuntik ;-)

ini link tentang Rentokil :
http://www.rentokil.co.id/fleas-and-bedbugs-3.1.8.aspx

Adresse : Menara  Utara, Lantai 16, Suite #TA 1603, Gedung Menara Jamsostek

Jl. Jend. Gatot Subroto No. 38

1 gedung sama BLISS. tapi BLISS di lantai 25. buat yg belon tau. mayan bening2
di sono. kalo jam 2 an dah banyak yg tepar di Sofa. ayam2 semester 1, 2. baru
pada belajar dugem. haha

sampai 2010!

Ciao.