;)) saya rasa saya harus mengurangi jahil di OB... Saya takut ada yang
ada yg tersinggung. Lagipula jahil adalah perbuatan yg kurang terpuji,
bukan?

Tahun 2010, tahun baru, semangat baru, yang jelek dikurangi, yang baik
ditingkatkan. Begitulah harapan saya di penghujung tahun ini......

On 12/25/09, anru.s...@gmail.com <anru.s...@gmail.com> wrote:

> Heran... DE kok ga tanya :'sudah punya suami atau belum?' :)
>
> Sptnya jodoh tuh, sama2 jahil... Jiakakaka...
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke