From: Oskar Syahbana <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]; obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, May 8, 2007 10:21:33 AM
Subject: [obrolan-bandar] OOT: Koneksi 3G XL bermasalah?

 Halo,

Adakah rekan-rekan di sini yang menggunakan 3G XL? Saya coba konek ga bisa
ya, tapi kalau konek pakai GPRS biasa lancar-lancar saja (tapi ya itu
kecepatannya sangat lambat, bahkan untuk running trade di HOTS lambat)

--
Oskar Syahbana
http://permagnus. com/ <http://permagnus.com/> -- A Financial site with a

Check out new cars at Yahoo!
Autos.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48245/*http://autos.yahoo.com/new_cars.html;_ylc=X3oDMTE1YW1jcXJ2BF9TAzk3MTA3MDc2BHNlYwNtYWlsdGFncwRzbGsDbmV3LWNhcnM->

--
Oskar Syahbana
http://permagnus.com/ -- A Financial site with a human touch
Please send private messages to iservasia[at]gmail.com

Kirim email ke