Irwan Ariston Napitupulu Untuk yang menunggu melihat saya botak, harus saya
umumkan bahwa ternyata berdasarkan peraturan awal, tebakan saya terkait BUMI
sudah tercapai pada tanggal 24 September 2009. Berdasarkan peraturan awal 14
November 2008, setiap pembagian dividend yang dilakukan, maka target harga akan
dilakukan penyesuaian. Tanggal 30 Juli 2009, ex date dividend Rp50.6, maka
target harga hari itu disesuaikan dari 3500 menjadi 3449.40. Target 3449.40
sudah dicapai pada tanggal 24 September 2009 dengan high hari itu 3475.
Silahkan baca link berikut ini tentang napak tilis game botak.

Berdasarkan statement di atas.. Bang IAN.. tidak bersedia botak..Tebakan di
buat tanggal 24 sept 2009...Sedangkan deviden ex date di 30 juli 2009..ga
sekalian aja bang deviden tahun2 sebelumnya di akumulasi terus di rebate atau
di potong targetnya?atau harga tahun2 sebelumnya di sebutin juga... wkwkwkw

Kirim email ke