----- Pesan Diteruskan ----
Dari: Bambang Prayitno <bambang...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 30 Desember, 2009 22:46:30
Judul: Re: [ob] Re: MBAH ter-Cinta......

Dear Embah,

Walaupun Embah sudah pergi untuk berlibur dan baru kembali tahun depan, saya
inget bahwa saya masih punya utang untuk donasi 5 lot BNBR di harga Rp 85 untuk
pengembangan Milis OB tercinta. Jadi sebelum saya pergi berlibur saya transfer
sejumlah Rp 212.500 a/n KURNIAWAN TEDJA. No. Ref. 52D52D09-A49C- 0E23-10F5-
9A821C500341.

Good luck Milis OB and Good luck Embah.

See you next year.

bambang...@gmail. com

2009/12/29 jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id>

>Kobayashi,
>
>You are very generous, you give money which come with lucky
>number... Arigato...
>
>What is the meaning of that number ?
>

>--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, kobayashi mitsukuni <ueno_kobayashi@

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;