From: Shamjul <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, May 8, 2007 3:21:47 PM
Subject: [obrolan-bandar] Analisa TLKM

Lihat file terlampir, dimana terlihat yg paling gencar jual TLKM ternyata
rata-2 tidak punya stock, maksudnya mereka rata-2 net sell (data saya ambil
sejak Jan-07 sampai hari ini).  Apa mereka short TLKM ? Cut Loss ?

Dan rata-2 mereka jual dengan harga rugi, contoh:

BK beli rata-2 di 9959 jual rata-2 di 9689
AK beli 9933 jual 9592
KZ beli 9931 jual 9783

Silahkan di analisa, dan mari kita cari peluang cuan untuk kita-2.

Yang net buy tidak kelihatan jual akhir-2 ini, mereka adalah OD, YU, ML

Yang Net buy yang biru dan Net sell yg merah.