Jadi gimana dong ama portfolio embah di TLKM, semoga sudah diselamatkan.
Tadinya saya kira mbah mau ajak semua pasukan kurcaci untuk maju ke medan
perang darah yang sudah dicanangkan ama Bozz Gede, bentar lagi banyak yang
panik. Mbah nggak kasihan ama retail yang sudah keringatan dingin
kebingungan ama arah market padahal mbah sudah teriak bullish 2 bulan, ini
baru jalan 1 bulan lebih sudah dikocok-kocok sampe mulas tapi pada teriak
market nggak akan crash. Memangnya kalau Bozz GEDE keluarin barang ada yang
sanggup nampungin? I said learn from past history ... Mei 2005 will be a
good  reference