sebenernya dari kemaren udah keliatan bhw hr ini market akan down. sangat
jelas sekali kelihatan kemaren sebenernya indeks akan koreksi, tetapi oleh
krn regional yg kurang mendukung, trus akhirnya dipaksa`in  kembali +.
so...balik lg ke mbah....,NB: mhn kami dikasih `alert` u/ maju perang atau
tahan pasukan dulu..:)