http://www.youtube.com/watch?v=QJClOu5MrIA

Hendri: Saya Tak Berniat Permalukan PSSI

Doni Wahyudi - detiksport
 Jakarta - Aksi nekat dilakukan Hendri Mulyadi saat dia masuk ke dalam lapangan
dalam laga Indonesia kontra Oman. Luapan kekecewaan tersebut dilakukan
Hendri tanpa sedikitpun berniat mempermalukan PSSI.

Hendri jadi
perbincangan hangat di pencinta sepakbola tanah air menyusul aksi nekat
yang dia lakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/1/2009)
malam WIB. Kesal dengan performa timnas yang dianggap buruk, dia
menerobos masuk lapangan dan sempat menggiring bola berupaya menjebol
gawang lawan.

Terkait dengan aksinya tersebut, Hendri menyadari
kalau tindakannya tak bisa dibenarkan karena PSSI kini terancam sanksi
dari FIFA atau AFC karena tak mampu mengendalikan keamanan. Namun dia
menegaskan kalau tindakannya tersebut sama sekali tak bermaksud untuk
mempermalukan PSSI.

"Itu saya lakukan bukan untuk mempermalukan
PSSI atau atau pemain, cuma pingin PSSI sadar dan introspeksi diri.
Dari Sabang sampai Merauke kita punya pemain yang bisa sedikit menyamai
(Lionel) Messi. Gak seperti BP (Bambang Pamungkas) yang sudah tua,"
ungkap Hendri dalam wawancaranya di MetroTV.

Dapatkan alamat Email baru Anda!