wah suhu DE sudah bertitah, makanya pak infosaham coba dijawab tuh pertanyaan
nya mbah biar ntar kalau udah ikut seminar 2jt an ntar bisa profit 200jt
an... ngarepmode.com

--- Pada Kam, 7/1/10, Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com> menulis:

Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Judul: Re: Bls: [ob] Workshop Elliottwave JAKARTA & SURABAYA
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 7 Januari, 2010, 11:12 AM

      Setuzu... buat yang ngadain WS so far baru pendekar Widhi, JT dan Tasrul
yang udah mengeluarkan jurus-jurus mautnya.

Ayo buktikan kesaktianmu di arena OB... selain salah satu bentuk perlindungan
konsumen.. hehe

Thanks.

note:
pendekar = pendek dan kekar