Untuk target lihat aja analisa om Irwan deh, saya bukan analis pak. Anyway
selamat yah tanahnya sudah beranak pinang

On 5/9/07, jsxid <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Suwun om James, juga konco-konco lain yang memberikan nasihat. Saya
tidak akan lupa untuk hold tight INCO. Saya ndak gadai apa2 kok om
James, paling cuma dapat pinjaman dengan jaminan tanah.. wong tanah
saya masih banyak.. nanti kalau INCO mencapai target yo aku ambil
balik tanahku.. hehe target masih di atas 100,000 kan om james?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
"James Arifin"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bozz satu ini lagi senang berat, habis dapat INCO di 62500 beberapa
waktu
> yang lalu, nggak tahu sudah gadai-in apa aja, keep safe trade bro

obrolan-bandar@yahoogroups.com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com><obrolan-bandar%
40yahoogroups.com>,

obrolan-bandar@yahoogroups.com<obrolan-bandar%40yahoogroups.com><obrolan-bandar%
40yahoogroups.com>,

<obrolan-bandar%
40yahoogroups.com>,

TLKM

Autos.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48245/*http://autos.yahoo.com/new_c

rs.html;_ylc=X3oDMTE1YW1jcXJ2BF9TAzk3MTA3MDc2BHNlYwNtYWlsdGFncwRzbGsD

Kirim email ke