*Telat Rapat :

Rekan : "Maaf saya terlambat. Saya terjebak di dalam lift selama 4 jam karena
listrik padam..."

Mr. Bean : "Tidak apa-apa, saya juga terjebak di eskalator selama 3 jam..."

*Pelajaran Mengeja Anak :

Anak : "Pa, bagaimana ejaan kata "successful" Dengan satu c atau dua c?"

Mr. Bean : "Beri saja tiga agar yakin"

*Ke Bioskop :

Teman : "Mengapa kamu mengajak 18 teman menonton bioskop?"

Mr. Bean : "Karena di bawah 18 tidak boleh"

*Membeli TV :

Mr. Bean : "Apakah ada TV warna?"

Penjual : "Ya!"

Mr. Bean : "Saya beli yang hijau"

*Membeli Termos :

Mr. Bean : "Barang apakah ini?"

Penjual : "Ini adalah termos"

Mr. Bean : "Untuk apa itu?"

Penjual : "Membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin"

Mr. Bean : "Ha, ha. Saya akan beli"

Besoknya Mr. Bean ke kantor dengan membawa termos.

Bos : "Mengapa Anda membawa termos?"

Mr. Bean : "Karena membuat yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin"

Bos : "Anda isi apa?"

Mr. Bean : "Dua gelas kopi dan secangkir es krim."

*Badai Petir :

Mr. Bean selalu tersenyum ketika ada badai petir karena ia mengira sedang
dipotret.

*Komputer :

Mr. Bean membeli komputer baru dan menggunakannya. Ketika ia menemui kesulitan,
ia memutuskan untuk menekan tombol "Help".Tak lama kemudian ia menjadi bingung
dan menelpon toko komputer.

Mr. Bean : "Saya menekan tombol F1 untuk meminta bantuan, tetapi sudah setengah
jam tidak ada juga orang datang membantu saya"

*Ke Dokter :

Mr. Bean datang ke dokter dengan kedua telinganya luka terbakar.

Dokter : "Apa yang terjadi?"

Mr. Bean : "Saya sedang menyeterika dan telepon berdering, saya salah mengambil
gagang telepon, tidak sengaja saya mengangkat seterika dan menempelkannya di
telinga saya"

Dokter : "Wah wah... Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu
lagi?"

Mr. Bean : "Teman saya yang goblok itu menelepon lagi!"

*Jigsaw Puzzle :

Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw puzzle dengan bangga ia memperlihatkan
pada temannya.

Mr. Bean : "Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya"

Teman : "Mengapa begitu lama?"

Mr. Bean : "Laama? Lihat ini dikotaknya tertulis 'Untuk 4-7 tahun'...!!! "

*Tumor Otak :

Dokter : "Dengan menyesal harus saya katakan pada Anda bahwa Anda terkena tumor
di otak"

Mr. Bean : "Horee!!!"

Dokter : "Anda mengerti maksud saya, bukan?"

Mr. Bean : "Tentu saja, apakah Anda kira saya bodoh?"

Dokter : "Mengapa Anda begitu gembira?"

Mr. Bean : "Karena itu membuktikan bahwa saya mempunyai otak"

*Di Sekolah :

Guru : "Berapakah 5 ditambah 4?"

Mr. Bean : "9"

Guru : "Berapakah 4 ditambah 5?"

Mr. Bean : "He, he, Anda mau menjebak saya, Anda hanya membalik hitungannya,
jawabnya 6!!"

*Di Apotik :

Mr. Bean : "Saya ingin membeli vitamin untuk cucu saya"

Karyawan : "Vitamin apa, A, B atau C?"

Mr. Bean : "Apa saja, cucu saya belum bisa membaca!"

*Nomor PIN :

Mr. Bean sedang di belakang orang yang mengantri di ATM.

Orang : "Apa yang kamu lihat?"

Mr. Bean : "Saya tahu nomor PIN Anda, hee, hee..."

Orang : "OK, berapakah nomor PIN saya?"

Mr. Bean : "Empat buah asterisk (*)"

*Kaset Video :

Teman : "Bagaimana dengan kaset video yang Anda pinjam dari saya kemarin?
Bagus?"

Mr. Bean : "Apanya yang bagus, tadinya saya kira itu sebuah film horor.
Ternyata tidak ada gambarnya"

Teman : "Apa judul film itu?"

Mr. Bean : "Head Cleaner"

*Ibu Mr. Bean Meninggal :

Mr. Bean (menangis) : "Dokter bilang, ibu saya meninggal... !"

Teman : "Saya ikut berduka cita, sahabatku"

Dua menit kemudian Mr. Bean menangis lagi bahkan lebih keras.

Teman : "Ada apa lagi?"

Mr. Bean : "Kakak saya baru menelepon, ibunya juga meninggal... !"

Best Regards
**bLi iNdRa**

==cuan ga cuan yg penting happy==