peace... peace... :D

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, laksono dwighty
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hoho...setidaknya saya tidak nakut2 in teman2 disini untuk jualan
dengan mengatakan bahwa asing HARI INI akan menekan semua blue
chips.... kebayang aja banyak yang jualan atau cut loss atau short
juga di saham lain selain tlkm, tapi terus rugi karena ternyata
semua berbalik arah... terus secara moral siapa yang nanggung..?
>   tapi, dengan segala kerendahan hati saya mohon maaf... if what i
said caused any inconvenience...
>   trus, kalau boleh sumbang, (disclaimer banget) index besok
mungkin masih ada room untuk terus menguat, tapi dengan beta trading
yang lebih rendah... 2044-2046 agak sulit ditembus dan kemungkinan
kembali ke arah 2011-2014 sangat mungkin apabila 2044-2046 tak
tertembus.

>   TLKM memang ada program clean up dan tampaknya masih akan
berlanjut sampai 9,600-9,700, dengan catatan adrs di ny ngikut
gerakan di bej... (agak tanda tanya karena the fed hari ini mo
keluarkan kebijakan baru suku bunga..kalau suku bunga turun biasanmy
investors jadi blind dan beli apapun termasuk saham kelas gurem (di
ny lho) kayak telkom)

>   saham pertambangan masih asik...inco, mungkin bisa tembus 70,000
sebelum ada pull back di 72,000 (distribution investment system)

>   antam, masih ngumpulin volume di 15700-16300, strong buy kalau
ada di bawah 15700
>   itu dulu dan sekali lagi mohon maaf
>

> Josia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>             then you know nothing just like you said
>   haha

and other blue chips. Last week the movement was covered by second
liners, however this week 2nd liners upward movement is limited and
JCI is seen to dragged down more.

> ---------------------------------
>   Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
> Check out new cars at Yahoo! Autos.

> Never miss an email again!
> Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it
out.

> Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
>  Check outnew cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke