"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Ming, 10 Januari, 2010 23:20:40
Judul: RE: [ob] To : Prof JT

Lah itu die, kalo konsisten 5-10 % sebulan kan  berarti setahun
bisa lah 100% an....,  menurut saya itu sdh bagus sekali…,  dan menurut saya
itu doable, apalagi kalo lagi bullish…, persoalannya banyak yg pingin cepet
kaya…, pinginnya setiap hari bisa 5-10%..., wekekeke….