Cieeeeee guru sama murid main RUDAL-RUDALAN nih yeeeee^^

Wuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

-----Original Message-----
From: Saptono Widhi <saptono.wi...@gmail.com>
Date: Mon, 11 Jan 2010 07:33:49
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] WS

Aku bantu pak JT ya, hehehe

Aku belum pernah ikut workshop pak JT, tapi pernah ikut gatheringnya
(disusupin ama mbak JH, hehehe). Konsep Volume-nya (VWAP) bagus
banget. Chart-nya juga bagus, setelah diamati, ternyata chart
realtime, ck ck ck... ibarat GPS, pak JT ini pakai GPS standar militer
yang bisa mengarahkan rudal masuk pas di jendela atau pintu rumah,
sementara rata-rata trader pakai GPS standar sipil, yang kalau kena
rumahnya aja udah bersyukur, hehehe....

Kirim email ke