From: "tania_tere...@yahoo.com" <tania_tere...@yahoo.com>
To: jsxtra...@yahoogroups.com
Sent: Mon, January 11, 2010 11:20:30 AM
Subject: Re: [JT] Sekedar Sharing Posisi

Prof,
Bumi exit skrg yah?

Thanks prof..

Powered by Telkomsel BlackBerry®
________________________________

From: jim_...@ymail.com
Date: Mon, 11 Jan 2010 04:17:11 +0000
To: <jsxtra...@yahoogroups.com>

Sy juga TP Prof, nanti kl msk lagi ajak-ajak ya Prof...:)
Thanks

From: JsxTrader <jsxtra...@yahoo. com>
Date: Sun, 10 Jan 2010 20:12:01 -0800 (PST)
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
Cc: <jsxtra...@yahoogrou ps.com>
Subject: [JT] Sekedar Sharing Posisi

Saya exit dulu ya....., Alhamdulilah, it is Good enough for me...., nanti kalo
BUMI break dan stabil diatas 3000 baru saya ikut main lagi... yg masih
mau riding silahkan.., pasang aja TS yg ketat, jangan biarkan cuan anda diminta
balik sama BD..

ADRO mulai terlihat ada PT.., masih kategori normal-normal aja..., saya
juga ikut TP dulu sebagian, will be right back kalo stabil diatas 2000
(@Nin...., 2000 Done ya...., hehehe)

Looks to me hari ini TLKM dan BBCA sengaja ditarik supaya index naik dan si
Bozz bisa jualan...., tebak jualan apa ??..., hehehe

what a Trade..., Gut Lak All.

JT