Berarti Pak Koba udah expertise candle stick nih keliatannya
boleh lah di share ilmu nya

Ane jadi punya ide untuk bikin buku OB ... terserah bentuknya seperti apa,
bahasa mau formal atau non formal yang simpel banget sah2 aja selama ngga
menyimpang, isinya teori, kondisi2 dan pengalaman tempur di lapangan bursa (TA,
FA, dan Bandarmologi) ditambah dari sisi psikologinya, dan cerita2 dan
pengalaman member OB mulai yang untung gede, untung gede trus 0 lagi, awalnya
untung gede terus nyangkut, beli trus nyangkut bahkan beli terus cut loss,
mau dikasih ekspresi seneng dan sedih juga boleh  misalnya : ekspresi Mr Rojak,
Mr DE, Mr JT, Mr Koba, Mr Tasrul,  Ms Elaine, Mr Italiano itu yang ane lupa
namanya dan lain lain ... hehehehe no offense lho  ..

mungkin kalo isi milis ini OB pertama kali dibangun sampe sekarang dirangkum
jadi satu (kurleb 10 tahun) udah bisa bikin buku juga tapi ya masih perlu
editing banyak banget

Judulnya bebas atau yang unik2 jadi orang baca judul udah tertarik beli kaya
buku yang Mbah beli, saya juga pernah baca sekilas tapi blm beli karena waktu
itu saya belum begitu paham kondisi bursa

contoh judulnya :  Satu Dekade Milis OB : Saham Bukan Mainan Bung atau Catatan
Panjang Milis OB atau Mbah dan Para member OB lain mungkin punya ide lain ya
silahkan..

Buku2 ilmu praktis jarang banget ada di toko buku, kebanyakan teori, padahal di
lapangan kenyataan jauh berbeda dengan teori, hasil penjualan buku dedicated to
MBAH "The Master" dan milis OB tentunya

Saya yakin di milis OB ini pasti ada bakat2 terpendam jadi penulis buku, bahkan
ini tantangan saya kepada para pengarang buku, ayo2 buktikan kecintaan mu pada
milis OB ini hehehe ...

Maaf ane cuma bisa sumbang ide aja, kalo ada yang mau merealisasikan buku
OB nya Monggo Silahkan, itung2 buat kenang2an di masa depan, buat cerita2 anak
cucu, ane pasti beli, toh ilmu juga ngga pernah ada abisnya kan, paling
ganti Bandarnya, yang bisa jadi "The Next Boss" di IHSG itu Alumni OB
juga hehehe

Ane cuma pesen Foto Mbah dan para senior OB mohon dipasang di bukunya nanti
karena mereka banyak kasih ilmu dan sangat berjasa untuk OB, mungkin lebih
tepatnya Pahlawan tanpa tanda jasa

Terima Kasih Para Guru OB, Jasamu tiada tara

regards