I see, jadi seperti main jungkat jungkit ya, bozz secara aktif melakukan
rebalancing portfolio agar bursa menarik (=likuid) sehingga menarik
investor, trader dan pelaku pasar lainnya untuk memutar modalnya di bursa
saham.

Kalau jungkat jungkit naik dua-duanya, otomatis akan patah, dan yin dan yang
akan jatuh bahkan bisa cedera..

Trims pak. Akhirnya p Rei buka mulut juga... gitu dong :D

[image:
?ui=2&view=att&th=1262156d624e50ab&attid=0.1&disp=attd&realattid=ii_1262156d624e50ab&zw]

Pada 12 Januari 2010 14:00, <highwaysta...@gmail.com> menulis:

> Ok, menurut saya nih:
> Yang Mbah katakan tdk boleh dua2nya naik karena ada kepentingan Bozz dalam
> menaikkan/menurunkan saham2 yin maupun yang. Index tdk boleh dibuat naik
> sesuka hati krn menyangkut performance suatu negara, jadi jika begitu mudah
> dinaik turunkan bisa berakibat buruk di mata dunia international makanya
> mesti melihat perkembangan DJI/regional.
>
> Utk hujan doeit, itu adalah upaya Bozz utk membagi2 barang mereka sehingga
> harus dibuat naik spy ada yg mau makan. Win-win lah...(Sampai yg makan
> [...]

<<cute2.jpg>>

Kirim email ke