Terimakasih banyak mBah! Terutama utk ilmu nya. Selanjutnya akan gunakan FIBO.

Menunggang buaya memang lebih nyaman jika dapat mengudentifikasi wave nya. Saya
masih kesulitan nemuin correction a-b-c dari big cycle biar bisa masuk di
wave-1.

 Sekarang saya sedang bangun mental/keberanian yg masih rada tiny. Masih suka
ED (EeeDijualDini) Sebagai contoh kemaren AALI, tau itu wave 3, baru nyampe
23850 udah dijual, BUMI kemaren juga. Ini sedang menunggang buaya ELTY do'ain
selamat sampai puncak wave-5 (yg saya masih bingung skrg di wave brp ya? Masa
extended wave mulu). dan saya juga sdg nunggu buaya BMTR yg biasanya sangat
lapar setelah bangun.

Thank you so much mBah, prof, pak Hans, Uda Tasrul dan para suhu & suheng semua

Timur

On Jan 13, 2010, at 0:36, "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>