Menganalasis yg telah terjadi memang mudah
Analisis pada umumnya memberi ramalan, predikis or forecasting
Kemana kira2 prediksi IHSG ? di range berapa kah kejatuhanya

DJI dan NYSE, Gold saat ini tergelincir, apakah memberi dampak negatif ke
IHSG esok?
semoga tidak, peluang ke atas masih terbuka, 2050 harus tembus dong, biar
keren
:D