  From: bangsur [mailto:[EMAIL PROTECTED]
  Sent: 10 Mei 2007 22:28
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Subject: [obrolan-bandar] Re: INCO

  saya masih inget kata-2 Bung Sudes klo ga salah bulan Okt atau Nov
  06 sya lupa pokoke klo beli ANTM trus ditinggal tidur saja.(waktu
  itu yg dibahas ttg ANTM).

  Sy percaya krn ulasan FA nya bagus ko (harga 9rb waktu itu) sempet
  turun sekitar 7,5rb banyak yg marah2 ke bung sudes karena mereka
  melihatnya jangka pendek.
  Sampai sekarang tuh saham msh sy simpen ko, sayang tinggal separo.

  ikut OB enak ko banyak pakar-2 bung Sudes. P Eka, p Busur, Mbah dan
  yg terbaru p Jhoni, pokoke lengkap pisan..........

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, GhuztLenQ <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Wah gitu ya pakde Sudes?
  > Kalo gitu..., wis mate' urip melok pakde Sudes dan pakde JA.
  > Gusleng.
  > Trader gurem

  Pembelian yg

  diperkebunan. Karena