dia itu kan mantan komendan Pasukan Cakrabirawa...upss kaburr..
jadi inget dulu di OB ada topik  Operasi Cakrabirawa yg GATOT hehehe...

tadi sebenarnya cukup seru pertempuran di ENRG-W, dengan hanya 1 "peleton"
Pasopati berhasil memukul mundur Kompi 99 ke garis 60 hahaha....tunggu deh
tanggal 19-20 minggu depan...batalion tambahan akan datang

ps:
**saya pulang lewat jalan tol pak lukman***

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, lkm jkt <lkm...@...> wrote:

> Pa aak  data saham ku.
>
> itu jendral (bintang 5 loh)
> kok di panggil letkol sih.
> nga tau deh nanti kamu pulang lewat mana tuh ?
> hati hati di jalan ya ?
>
> Lukman

> Lukman

Kirim email ke