From: "billyfre...@yahoo.com" <billyfre...@yahoo.com>
To: yosua <yosua_2...@yahoo.com>; obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Mon, January 18, 2010 5:00:09 PM
Subject: [ob] OOT : misteri tandukan zidane

.....mengenang momen final piala dunia 2006 ( Italy vs> Perancis )>  > Akhirnya
Zidane mengaku....> > Walaupun sudah sekian lama terjadi kejadian “Tandukan>
maut”Zidane hingga kini ia tidak mengatakan alasan kenapa> ia menanduk
materazzi.>> Banyak kabar mengatakan bahwa materazzi menghina saudara> dan
ibunya zidane sebagai pelacur... benarkah itu sebenarnya> yang terjadi. ???>>
inilah kejadian sebenarnya.. ....>> berikut wawancara Zidane dengan
GOAL.COM(translate) >>> Goal : Apa yang terjadi di final malam itu..?>> Z :
Sejak awal ia (materazzi) memang melakukan provokasi> kata-kata kepadaku, namun
aku anggap itu hal lumrah,> Ferrara-pun pernah melakukan itu.>> Goal :
Lalu..?>> Z :namun pada pertandingan final itu, aku tak mampu menahan> emosi
karena ucapannya yang menjijikkan, bahkan sangat> menjijikkan. ..!!>> Goal :
apa yang ia ( materazzi) ucapkan ?>> Zidane : (diam sejenak) saat kejadian itu,
materazzi terus> menjagaku, ia menarik kaosku..>>
 Zidane : aku katakan padanya " jangan menarik kaosku lagi,> atau kau fans
saya, akan kuberikan setelah pertandingan. > ..">> Lalu Materazzi marah,
mengatakan " ya im your fans, and> fans for your sexy mom and your sister,
seperti> pelacur..!!! >> Zidane : Tapi aku masih sabar, mampu menahan emosi...
tapi> ia kemudian mengatakan sesuatu lagi...>>> Materazzi :”Nyokap lo gila”
(Zidane Diam)>>> MATERAZZI :”Satu keluarga loe gila” (Zidane Diam)>> Zidane
:”Akhirnya, saya pun capek mendengarkan dia, dan> saya tinggal saja”, tapi tiba
tiba dia bilang sesuatu yang> sangat menjijikkan dalam karir saya..!!.."> >>>>
Materazzi :”LO MANTAN PEMAIN PSSI ya ?”>>>> Zidane :”Saya tidak terima, saya
langsung saja seruduk!!> biar mampus... saya bilang ke dia "boleh hina keluarga
tapi> jangan bilang gue produk PSSI."
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...
!